Jurus Baru Kumpulin Emas

     Ini hanyalah sebuah ide sederhana yang mungkin anda sudah tahu atau malas melakukannya ataupun tidak tertarik karena berbagai alasan. Dulu saat membeli emas batangan 5 gram tahun 2009 di antam harganya Rp. 1.688.500 sekarang tahun 2014 emas 5 gram dihargai Rp. 2.495.000 alias meningkat 48%. Sebenarnya bukan harga emasnya yang meningkat tapi inflasi yang membuat harga rupiah kita turun jauh. Nah….karena harga emas dari tahun ke tahun naik seiring inflasi maka saya mengumpulkan emas dengan cara seperti ini : Misalkan saya punya uang senilai Rp. 5.000.000,. Tapi uang itu untuk dipakai bangun rumah. Sebelum bangun rumah uang itu saya belikan emas 10 gram kemudian saya gadaikan. Setelah di gadaikan uang hasil gadaian saya gunakan untuk membangun rumah. Dengan kata lain pembangunan rumah itu dibiayai dengan kredit karena kita harus melunasi emas yang ada di pegadaian. Jadi rumah saya selesai saya juga masih punya emas.

harga emas hari ini
Coba bandingkan dengan jika saya langsung belanjakan uangnya untuk pembangunan rumah, rumahnya selesai saya tidak punya apa-apa. Prinsipnya adalah pikiran kita itu lebih mudah menyimpan barang yang kita punya daripada barang yang memang kita belum punya. Misalnya emas anda sekarang ada dipegadaian pasti kita berusaha untuk menebusnya bandingkan dengan jika anda harus menabung untuk membeli emas pasti anda MALAS-MALASAN. Dan ide ini bukan hanya jika bangun rumah setiap ada kebutuhan beli tv, kulkas, dan lain-lain coba belikan emas dulu trus digadaikan. Saya JAMIN 100 % emas anda akan bertambah setiap tahunnya. Jangan lupa kalau beli emas itu harus emas batangan dan digadaikan di pegadaian karena kemudahannya yaitu tiap 4 bulan boleh hanya bayar bunganya saja dan diperpanjang 4 bulan kemudian.

About bambangtko

Abdillah Bambang Kamah, S.IK 085240934620 Life Is Worth Like A Gold...
This entry was posted in Investas emas and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

