Alat Deteksi Emas Perlu Ijin ??

Berita buruk bagi para pemburu emas di tanah air (terlebih buat saya sendiri penjualnya.. hiks…hiks..). Setelah pemesanan terakhir dari Pak Heriadi dari Kalimantan, saya mendapat telepon dari ekspedisi bahwa pihak bea cukai menahan alat deteksi emas di Bandara Cengkareng. Alasannya adalah alat tersebut perlu ijin kepolisian. Saya juga heran kok baru sekarang ?? Padahal sudah lebih dari selusin pengiriman saya lakukan untuk alat yang sama. Setelah konfirmasi ke pihak ekspedisi saya pergi Polda untuk mengurus surat izin, tapi parahnya lagi yang berhak mengeluarkan surat izin adalah pihak Mabes Polri.
Terpaksa harus direlakan…kata pihak ekspedisi kalau barangnya nggak dilelang ya dihancurkan, sangat disayangkan. Setelah seminggu lebih terpaksa uang dari Pak Heriadi saya kembalikan. Dan sampai saat ini saya masih belum bisa melayani pembelian alat deteksi emas. Mohon Maaf bagi para pemburu emas ditanah air karena setiap hari ada telpon atau sms ke saya untuk melakukan order dan tidak bisa saya layani.

About bambangtko

Abdillah Bambang Kamah, S.IK 085240934620 Life Is Worth Like A Gold...
This entry was posted in Info Detektor Emas and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Alat Deteksi Emas Perlu Ijin ??

  1. amin says:

    pake jasa cargo apa boss?,.,.

  2. bambangtko says:

    Pake jasa UPS

  3. jq says:

    apa ia sejenis senjata ? ada2 aza Negara ini

  4. jq says:

    coba mas minta ketentuan undang2 nya setahu saya di BC gak ada tu

    • bambangtko says:

      Saya juga kurang tahu, tetapi saya sudah pindah2 kurir tetap aja di tahan. Bahkan kadang dikembalikan ke produsen barangnya hingga ganti kurir.

  5. Wahhh… sayang banget ya. padahal kan ini prospek cerah

  6. choya says:

    kalau dikirim secara knock down dengan airwaybill dan tanggal terpisah udah dicoba belum?

  7. wawan says:

    segitu parah kah negara kita broo……
    padahal alat itu dapat mensejahterakan rakyat indonesia lhooo….. peniing gw

  8. silo says:

    Padahal saya sedang tertarik untuk berhobby metal detecting mas, saya juga pengin tahu peraturan yang mengatur ini nomor berapa kalau siapa tahu sampeyan sekarang sudah tahu….. Tapi setahu saya masih ada kok mas yang bisa jualan MD ditanah air walaupun nggak kelihatan…
    Mungkin kalau dibentuk komunitas kayaknya bakal lebih mudah ya mas untuk pembelian maupun penyaluran hobbynya di tempat terbuka.
    Serius saya penasaran dengan peraturan itu….

  9. Batara Klontang says:

    Waaadah Gan…… Saya cari emas/barang barang kuno kan untuk hobby. Kalo dapat untuk tambahan tabungan hari tua he he he he……… Gimana nih Gan, kalo saya posisi di Surabaya, mau beli juga Gan nih……. Saya hubungi via TOR yach????

  10. jhon"S says:

    Waah…kalau kita..lagi deteksi ditempat umum….bisa2 ..ditangkap polisi dong..???!!!.

Leave a Reply

